BETULKAH MERINTIS BISNIS PROPERTI SEBAGAI PENGEMBANG BENAR-BENAR GAMPANG??? Silahkan simak jawabannya disini : http://bukupengembangproperti.blogspot.com/2012/03/merintis-bisnis-properti-sebagai.html

Cari Artikel Menarik Disini

Senin, 26 Februari 2018

TRAINING PROJECT MANAGER PROPERTY

TRAINING PROJECT MANAGER PROPERTY
10 - 11 MARET 2018 DI JAKARTA
 

Perguruan Kungfu Properti akan menggelar event Training Project Manager Property dengan konten utama;

1. MENTALITAS PROJECT MANAGER
2. SISTEM OPERASIONAL PROSEDUR SEBUAH PROYEK PROPERTI (Keuangan, Teknik, Marketing, Umum, Perijinan). Semua format dokumen disimulasikan dan diberikan soft copy nya.
3. CARA MEMBUAT LAPORAN (Mingguan, Bulanan)

Siapa yang seharusnya mengikuti training ini? Yaitu para pelaku bisnisproperti yang sudah memiliki proyek properti tetapi belum punya SOP yang akan dijalankan di organisasinya. Atau kirim saja orang kepercayaan anda yang akan dikader menjadi Project Manager agar memiliki skill mumpuni dan mampu menggantikan 80% tugas anda selaku owner proyek properti, supaya anda selaku bos tidak terikat aktivitas reguler dan jadi punya banyak waktu berburu opportunity lain.

Peserta training ini mendapatkan sertifikat, sehingga bisa dipakai untuk melamar pekerjaan di perusahaan properti yang sedang membuka lowongan pekerjaan.

Minat? Daftar ke sdr Eko Budi di WA 0853 8543 4168. Investasi Rp 3,5 jt/org. Khusus 10 peserta pertama mendapat early bird Rp 2,5 jt. Transfer ke BCA 222 0365789.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis