BETULKAH MERINTIS BISNIS PROPERTI SEBAGAI PENGEMBANG BENAR-BENAR GAMPANG??? Silahkan simak jawabannya disini : http://bukupengembangproperti.blogspot.com/2012/03/merintis-bisnis-properti-sebagai.html

Cari Artikel Menarik Disini

Senin, 14 Agustus 2017

PKP PUNYA JURUS AMPUH BARU

WORKSHOP PKP KELAS ADVANCE
BERBAGI JURUS BARU

Perguruan Kungfu Properti telah menemukan strategi baru eksekusi lahan. Jika semula selalu berusaha meyakinkan pemilik tanah agar bersedia lahannya dibalik nama ke PT kita, kali ini sudah ketemu cara yang lebih fair, lebih syariah, lebih aman bagi semua pihak, dan memperbesar peluang terjadinya deal. Yaitu eksekusi lahan tanpa harus membalik nama ke PT kita.
Saya berani sebut konsep baru ini lebih #syariah karena hak yang kita ambil setara dengan kewajiban yang telah kita jalankan. Tak ada hutang piutang, tak ada bunga atau riba.
Berapapun luasannya, jurus baru ini bisa mengakomodirnya. Entah luasan kecil yang dikembangkan secara perorangan, atau luasan besar yang akan dikembangkan memakai PT nya pemilik tanah (catat, bukan PT nya kita).
PKP akan membuka workshop 1 hari tentang "Eksekusi Lahan Yang Paling Aman", dimana aplikasi jurus ini beserta semua draft format formatnya sudah disiapkan dalam 1 flashdisk yg akan dibagikan (bukan dipinjamkan) ke anda. Peserta akan diberi form penawaran lahan, form surat kesepakatan, form order PPJB Notaris, beserta penjelasan dari semua tahapannya.
Ini jurus baru, fresh from the oven. Hanya dibagikan kepada mereka yang tahu betapa berharganya pengetahuan ini untuk eksekusi lahan.
Investasi Rp 2,5 jt/org (BCA a/n Ari Wibowo, A/C 222 0365789). Digelar tgl 21 Agustus 2017 di #SURABAYA. Peserta dibatasi max 50 org demi eksklusifitas jurus baru ini. Pendaftaran ke sdr Eko Budi di WA 0853 8543 4168. Lunas hari ini cukup Rp 2 jt saja.
(Yang belum ikut kelas reguler tidak disarankan ikut kelas ini. Karena di kelas ini materinya advance, bukan materi dasar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis