BETULKAH MERINTIS BISNIS PROPERTI SEBAGAI PENGEMBANG BENAR-BENAR GAMPANG??? Silahkan simak jawabannya disini : http://bukupengembangproperti.blogspot.com/2012/03/merintis-bisnis-properti-sebagai.html

Cari Artikel Menarik Disini

Senin, 14 Agustus 2017

MANA YANG ANDA PILIH? SETOR MODAL ATAU DIBERI MODAL?

WORKSHOP PROPERTI WORKSHOP PROPERTY 
SEMINAR PROPERTI SEMINAR PROPERTY
Banyak lembaga pelatihan dan training properti yang setelah mengajarkan ilmu ilmunya, ternyata endingnya peserta ditawari membeli produk properti milik para trainer, atau malah diajak iuran untuk memodali proyeknya para trainer, dengan modus belajar.
Ada juga yang memakai strategi dengan memberikan ilmu properti yang tidak tuntas, karena yang mau tuntas harus ikut lagi kelas intensif yang berbiaya puluhan juta Rupiah. Trainernya lebih banyak dapat uang dari bisnis pelatihan, bukan dari bisnis properti yang diajarkannya.
Nah, jika anda tak ingin mengalami 2 hal tersebut diatas, bergabunglah dengan Perguruan Kungfu Properti (PKP), dengan modulnya yang sangat fenomenal yaitu "Cara Gampang Jadi Pengembang Dengan Modal Recehan" yang telah memiliki alumni lebih dari 2000 orang, dan terbukti membantu ratusan orang bermodal recehan menjadi pengusaha properti.
Yang istimewa, saat ini PKP telah bermitra dengan banyak investor (pemilik modal) yang siap membiayai proyek proyek alumninya dengan skema bagi hasil yang menarik. Jadi PKP tidak meminta anda iuran atau menyetor modal, melainkan justru menyiapkan banyak pemodal.
Mantap ya? Buka blog ariwibowojinproperti.blogspot.com untuk mempelajari ilmu ilmu properti dari PKP, atau gabung grup PERGURUAN KUNGFU PROPERTI Official. Mau ikut workshop 2 hari berbiaya Rp 3,5 jt? Hubungi sdr Eko Budi di 0853 8543 4168.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis