BETULKAH MERINTIS BISNIS PROPERTI SEBAGAI PENGEMBANG BENAR-BENAR GAMPANG??? Silahkan simak jawabannya disini : http://bukupengembangproperti.blogspot.com/2012/03/merintis-bisnis-properti-sebagai.html

Cari Artikel Menarik Disini

Senin, 14 Agustus 2017

BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN 2,7 TRILIUN DI USIA 18 THN?

WORKSHOP PROPERTI WORKSHOP PROPERTY SEMINAR PROPERTIJAKARTA, 9 - 10 OKTOBER 2017

Caranya, sejak usia muda minta bapak anda daftarkan anda ke akademi sepakbola top di Eropa sana. Jika bakatnya memang super, mungkin nasibnya bisa seperti KYLIAN MBAPPE, striker klub AS Monaco Perancis yang di usia 18 th, banderol harganya sudah setara Rp 2,7 triliun dan jadi rebutan klub klub besar.
Jika umur anda sudah lewat 18 th, dan tak punya bakat menjadi pesepakbola profesional, kenapa tak mencoba jadi pebisnis properti saja?
Bagaimana cara anda menjadi pebisnis properti dengan modal recehan? Jawabnya adalah bergabung dengan Perguruan Kungfu Properti (PKP). Disana anda akan dibekali ilmu dasar berbisnis properti (action plan, hitung modal kerja, business plan), diajari berburu lahan hotdeal dan menggandeng MPT (mitra pemilik tanah), juga diajari cara mendapatkan investor alias MPM (mitra pemilik modal).
Belakangan ini lebih keren lagi. Karena PKP sudah bergandengan dengan corporate investor (bukan lagi private investor) yang menjadi investor standby menunggu sodoran opportunity dari alumni PKP. Jika anda punya business plan yang bagus, tentu saja siap dieksekusi dan dibiayai.
Mantap bukan? Segera bergabung dengan PKP. Ikuti kelas terdekat. Info selalu dipublish di grup PERGURUAN KUNGFU PROPERTI Official. Atau hub sdr Eko Budi di WA 0853 8543 4168.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis