BETULKAH MERINTIS BISNIS PROPERTI SEBAGAI PENGEMBANG BENAR-BENAR GAMPANG??? Silahkan simak jawabannya disini : http://bukupengembangproperti.blogspot.com/2012/03/merintis-bisnis-properti-sebagai.html

Cari Artikel Menarik Disini

Senin, 14 Agustus 2017

ANDA BUTUH AKSES KE PEMODAL ?

WORKSHOP PROPERTI SEMINAR PROPERTI


Pak AW, lembaga training dan pelatihan properti menjamur. Banyak trainer yang lebih muda dan energik, juga menawarkan program program yang menarik, yang mengajarkan kita menjadi developer. Kenapa saya harus memilih belajar di Perguruan Kungfu Properti?!
"Terus terang saya tak suka dengan pertanyaan anda, karena memposisikan kami semua sebagai pesaing. Seolah anda harus memilih ikut A, ikut B, ikut C, atau ikut PKP. Jika anda punya uang, ikuti saja semua workshop properti yang ada. Belajar dari banyak guru membuat anda makin lengkap ilmunya, makin banyak komunitas dan jaringannya. Saya tak ingin mengarahkan anda belajar di PKP dengan cara mendiskreditkan lembaga pelatihan properti yang lain."
Iya deh pak AW, maaf. Pertanyaan saya ubah; Jika saya belajar properti di PKP, ilmu apa yang akan saya peroleh?
"Sejak dulu modul andalan PKP adalah Cara Gampang Jadi Pengembang Dengan Modal Recehan. Itulah spesialis PKP, yaitu membekali alumninya tentang cara memulai bisnis properti dengan modal recehan. Ratusan alumni PKP (alumninya sudah diatas 2000 orang) berhasil menjadi pebisnis properti dengan jurus berburu lahan hotdeal dan teknik menggandeng Mitra Pemilik Tanah yang sangat ampuh. Jurus yang selalu diperbaharui teknik tekniknya berdasarkan pengalaman empiris di lapangan."
Cuma diajarkan cara menggandeng Mitra Pemilik Tanah saja? Bagaimana dengan permodalannya?
"Nah, ini yang istimewa dari PKP. Kami menyediakan akses langsung ke pemodal. Artinya jika alumni PKP berhasil mendapatkan lahan hotdeal yang potensi labanya sesuai dengan kriteria kelayakan dari Mitra Pemilik Modal, maka proyek anda akan dibiayai. Mantap ya? Kami melatih anda dengan ilmu ilmu properti, sekaligus memberitahu anda informasi adanya investor standby yang siap menerima sodoran business plan dari anda."
Wuihhh ..., istimewa, luar biasa.Yang begini ini nih yang saya butuhkan. Ada teman yang menakut nakuti saya, dengan mengatakan bahwa dibalik lembaga pelatihan seperti ini ujungnya nanti adalah diminta ikut menyetor modal untuk proyek milik para trainernya, atau diminta ikut kelas intensif dengan biaya puluhan juta. PKP memang lain, justru menyediakan akses ke pemilik modal.
"Kalau sudah mantap, ya segera saja mendaftar. Kelas terdekat di bulan September 2017, hub sdr Eko Budi di WA 0853 8543 4168."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis