BETULKAH MERINTIS BISNIS PROPERTI SEBAGAI PENGEMBANG BENAR-BENAR GAMPANG??? Silahkan simak jawabannya disini : http://bukupengembangproperti.blogspot.com/2012/03/merintis-bisnis-properti-sebagai.html

Cari Artikel Menarik Disini

Selasa, 13 Juni 2017

MODUS MEMBANGUN JARINGAN

CARA GAMPANG JADI PENGEMBANG DENGAN MODAL RECEHAN


Belakangan ini inbox saya begitu gencar dikontak teman FB yang menawari lahan atau opportunity. Sejak saya mempublikasikan manuver GRAHA BHINNEKA LAND yang begitu aktif menerima sodoran opportunity yang dilanjut komitmen pembiayaan, mata mereka terbelalak. Ini sebuah service excellent dari PERGURUAN KUNGFU PROPERTI, yang tak pernah dilakukan oleh perguruan atau lembaga lainnya.

Banyak training dan workshop properti digelar, tapi motifnya lebih cenderung kearah "bisnis seminar". Jangan heran jika seat nya dijual dengan harga diatas 3 jt. Padahal modalnya paling cuma 700 - 800 rb saja per pax. Hanya menjual produk berupa "ilmu properti" tetapi tanpa layanan purna jual. Biasanya si pembicara bekerjasama dengan Event Organizer yang kencang promosinya, ada SDM khususnya untuk menggelar event ini dengan sistem bagi hasil.

Saya lebih melihat event workshop sebagai modus untuk membangun jaringan. Saya terkadang menjual workshop dengan harga murah supaya ada orang orang yang minat menekuni bisnis properti, tapi ilmunya masih cekak, dan mau ikut pelatihan tak punya biaya.

Orang dengan keterbatasan tapi memiliki semangat tinggi seperti ini harus saya fasilitasi. Saya ingin mereka jadi ujung tombak saya dalam berburu opportunity. Makanya mereka harus saya bekali dulu dengan jurus jurus dasar memulai bisnis properti dengan modal recehan. Supaya lebih 'berilmu' saat melakukan negoisasi dengan pemilik tanah.

Saya lagi punya mimpi besar. Terutama sejak PERGURUAN KUNGFU PROPERTI digandeng oleh GRAHA BHINNEKA LAND guna memberdayakan alumni alumninya di seluruh kota di Indonesia, untuk membuka proyek properti berbagai jenis produk. Bisa rumah FLPP, rumah komersil, pergudangan, atau ruko.

Banyak yang semula mengira ini semua cuma tricky jualan workshop. Amit amit deh. Ini bukan PHP. Ada 8 orang yang sudah kami undang ke kantor pusat kami di Surabaya untuk mendirikan banyak PT baru, dimana setiap PT baru diberi komitmen pembiayaan 6 milyar. Silahkan berburu opportunity.

Bahkan dalam waktu dekat kami mau eksekusi lahan di Mojokerto, Palembang, dan Makkasar (2 lokasi). Nanti akan saya share fotonya dan kisahnya, sebagai bukti sekaligus memberi inspirasi bagi anda yang belum bergabung dengan PERGURUAN KUNGFU PROPERTI.

Di PKP, anda diedukasi cara berburu lahan hotdeal. Diberi pelatihan skill teknikal menghitung HPP, membuat Action Plan, Bisnis Plan, hitung modal kerja dll. Terpenting, jika ada opportunity yang anda bawa, maka PKP punya bandar besar yamg siap membiayai proyek anda. Mantap bukan?

Kelas terdekat 8-9 Juli 2017 di Yogya. Hub sdr Eko di WA 0853 8543 4168. Tarif normal Rp 3,5 jt. Early bird sebelum tgl 20 Juni 2017 cuma Rp 2 jt saja. Seat terbatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis