BETULKAH MERINTIS BISNIS PROPERTI SEBAGAI PENGEMBANG BENAR-BENAR GAMPANG??? Silahkan simak jawabannya disini : http://bukupengembangproperti.blogspot.com/2012/03/merintis-bisnis-properti-sebagai.html

Cari Artikel Menarik Disini

Selasa, 13 Juni 2017

RESEAT YUK

KALAU MALAS BERBURU LAHAN, SUDAH 3 TAHUN TAK PERNAH EKSEKUSI PROYEK

Om Jin, apakah materi workshop sama dengan yang 3 th lalu pernah saya ikuti?

"Memangnya sudah pernah ikut ya?"

Iya di hotel Oasis Jakarta. Tapi cuma ikut saja, setelah itu saya tak pernah mencoba berburu lahan. Saya malas ..

"Malas kenapa?"

Saya tidak menyanggah jika teorinya PKP itu aplikatif, bisa dijalankan, bukan sekedar di awang awang. Buktinya banyak alumni PKP yang juga sukses mendapatkan proyek. Tapi saya merasa PR saya ada 2, yaitu mencari lahan hotdeal, dilanjut mencari investor. Belum belum saya sudah pesimis duluan karena merasa tak mampu melewati 2 PR itu.

"Lalu kenapa sekarang tertarik lagi menghubungi saya?"

Saya terus membaca dan mengikuti tulisan om jin di FB. Dan saya tertarik mengetahui adanya kemitraan antara PERGURUAN KUNGFU PROPERTI dengan GRAHA BHINNEKA LAND. Itu luar biasa banget. Ada lembaga pelatihan yang bisa memfasilitasi alumninya ke akses pembiayaan. Top banget deh PKP. Saya mau ikut reseat. Materinya masih sama kah?

"Materi dasar mungkin sama. Tapi suplemen pelengkapnya yang terus dilakukan improvement. Dulu jam 17 sudah selesai, sekarang menjelang maghrib baru selesai. Dulu masih ada sesi marketing selama 2 jam, sekarang tidak ada lagi karena waktunya tersita untuk bahas studi kasus dan permasalahannya saat eksekusi lahan. File yang dibagikan makin banyak. Semua contoh perjanjian saya bagikan untuk referensi saat eksekusi lahan."

Duh, saya makin minat. Ok saya mau reseat kelas 8-9 Juli 2017 di Yogya. Saya ajak 1 teman saya. Saya akan hubungi mas Eko di WA 0853 8543 4618.

"Silahkan. Reseat 1jt. Early bird sebelum 10 Juni cuma 2 jt. Tarif normal 3,5 jt. Sampai jumpa nanti."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis