BETULKAH MERINTIS BISNIS PROPERTI SEBAGAI PENGEMBANG BENAR-BENAR GAMPANG??? Silahkan simak jawabannya disini : http://bukupengembangproperti.blogspot.com/2012/03/merintis-bisnis-properti-sebagai.html

Cari Artikel Menarik Disini

Selasa, 13 Juni 2017

JANGAN LUPA SHOLAT 5 WAKTU

INI DOKTRIN MENTALITAS


Salah satu doktrin yang diajarkan jika anda mengikuti workshop PERGURUAN KUNGFU PROPERTI adalah doktrin mentalitas yang bernama "Ritual Minum Kopi 50x". Sebuah pelajaran mental bahwa penolakan demi penolakan yang akan anda hadapi saat bernegosiasi dengan pemilik tanah bukan untuk membuat anda berkecil hati, tetapi seharusnya justru membuat skill anda makin tinggi.
Lho koq bisa? Karena sesungguhnya apa yang ditanyakan, ditakutkan, dikuatirkan, dan diragukan oleh pemilik tanah, cuma berkutat disitu situ saja. Jika anda baru 2-3x bernegosiasi, pertanyaan itu rasanya sulit untuk dijawab. Lama kelamaan anda menjadi hafal dan sudah habit (menjadi kebiasaan), sehingga sudah paham bagaimana harus menjawabnya.
Misal anda sudah pernah ditolak 10x, saya yakin rasa percaya diri anda sudah makin tinggi. Pemilik tanah cuma menuntut 2 hal, yaitu menguntungkan secara bisnis dan aman secara legal. Jika 2 hal tersebut mampu kita penuhi, peluang terjadi hotdeal sudah didepan mata.
Memang lebih baik jika anda punya talenta berbicara dan mempengaruhi orang. Sehingga saat mengaplikasikan jurus jurus andalan dari PKP menjadi semakin mudah meyakinkan pemilik tanah. Ada jurus TAICHI MASTER untuk menyepakati harga satuan tanah per meter persegi. Ada jurus BEDAH RUMAH untuk menyepakati pembagian laba (profit sharing). Dan juga JURUS 123 untuk membatasi skala investasi.
Ingat, mentalitas pengusaha haruslah ulet, tahan banting, tak mudah menyerah. Jika baru ditolak 10x anda sudah lempar handuk, artinya mental anda payah. Coba lagi bung. Teruslah mencoba. Jangan padamkan semangat yang membara di dada. Teruslah menjaga api semangat anda dengan tetap berkumpul bersama komunitas properti.
Banyak yang sukses membukukan transaksi hotdeal. Mereka bisa, kenapa anda tidak bisa? Ingatlah doktrin ritual minum kopi 50x, artinya anda memang ditakdirkan ngopi 50x dengan pemilik tanah, baru ada 1x peluang hotdeal. Itu teori probabilitas. Jika baru 37x ditolak, bergembiralah, artinya kurang 13x lagi anda akan mendapatkan hotdeal. Bukan justru kecewa berat dan membunuh niat anda menjadi pengusaha properti.
Banyak juga yang sukses dengan bernegosiasi tak sampai 20x. Ada unsur skill serta keberuntungan yang ikut berbicara. Doa dulu yang kenceng sebelum negosiasi. Rajin ke gereja, ingat perpuluhan. Jangan lupa sholat 5 waktu, banyak sedekah, supaya Allah SWT bermurah hati memberikan kemudahan. Karena segala sesuatu yang terjadi di muka bumi, semuanya terhubung dengan kehendak Yang Maha Kuasa diatas sana.
Tetap semangat !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis