BETULKAH MERINTIS BISNIS PROPERTI SEBAGAI PENGEMBANG BENAR-BENAR GAMPANG??? Silahkan simak jawabannya disini : http://bukupengembangproperti.blogspot.com/2012/03/merintis-bisnis-properti-sebagai.html

Cari Artikel Menarik Disini

Selasa, 13 Juni 2017

ILMU HARUS DIJEMPUT

ILMU PROPERTI BUKANLAH JALANGKUNG

Banyak orang yang inbox ke saya, mengaku tertarik belajar bisnis properti dan menanyakan kapan ada kelas PERGURUAN KUNGFU PROPERTI dibuka di kota mereka. Biasanya yang bertanya beginian domisili diluar Jawa.

Dulu saya secara diplomatis sering menjawab dengan kalimat bahwa "belum ada jadwal kesana ...". Tapi sekarang saya tak mau lagi berikan janji PHP seperti itu. Lebih baik saya jawab bahwa workshop CARA GAMPANG JADI PENGEMBANG DENGAN MODAL RECEHAN sementara waktu cuma dibuka di kota Yogyakarta atau Jakarta.

Ada kalimat bijak yang mengatakan bahwa "Ilmu harus dijemput", bukan menunggu ilmu mendatangi anda. Lha biayanya ke Jawa mahal, karena harus beli tiket pesawat dan hotel, selain membayar biaya workshop. Betul sih, tapi itulah konsekwensi dan harga yang harus anda bayar. Mau sukses ya harus berani berkorban.

Dalam buku The Secret dikatakan bahwa jika anda punya mimpi (dream), maka perilaku anda harus diselaraskan. Supaya hasil dari perilaku dan kerja keras anda sesuai dengan mimpi. Karena hasil tak akan mengkhianati proses. Jika anda berani punya mimpi menjadi pengusaha properti, tapi terlalu banyak berhitung dan menunda, artinya perilaku anda tidak selaras dengan mimpi anda. Hasil akhirnya kemungkinan besar adalah mimpi anda tak akan tercapai.

Sekarang adalah saat yang tepat bagi anda belajar ilmu properti di PERGURUAN KUNGFU PROPERTI. Karena saat ini PKP punya program kemitraan dengan GRAHA BHINNEKA LAND yang bersedia menyediakan modal kerja untuk proyek properti anda yang dianggap layak secara investasi. Tak ada perguruan atau lembaga pelatihan lain yang memberikan supporting seperti ini kepada alumninya. Membagi ilmu sekaligus menyediakan modalnya.

Masih terbuka kesempatan belajar properti dengan biaya ekonomis hanya 2 jt saja bagi yang membayar lunas max 20 Juni 2017 untuk kelas Yogya di bulan Juli 2017 nanti. Lewat tanggal ini early bird tidak berlaku. Biaya normal adalah 3,5 jt. Pendaftaran ke sdr Eko di WA 0853 8543 4168.

Ingat ya, ilmu harus dijemput. Karena ilmu properti bukanlah jalangkung yang bisa datang tanpa diundang dan pulang tak perlu diantar. Oh ya, training langsung dilakukan oleh suhu utama sekaligus pendiri PKP yaitu Ari Wibowo Jin Properti, yang 2 bukunya (Kitab Properti no 1 dan Kitab Properti no 2) dijual di TB Gramedia.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis