BETULKAH MERINTIS BISNIS PROPERTI SEBAGAI PENGEMBANG BENAR-BENAR GAMPANG??? Silahkan simak jawabannya disini : http://bukupengembangproperti.blogspot.com/2012/03/merintis-bisnis-properti-sebagai.html

Cari Artikel Menarik Disini

Selasa, 13 Juni 2017

BANGKIT DARI LUBANG KUBUR UNTUK MENJUAL LAHANNYA

KAMI MEMBERI BUKTI BUKAN JANJI
 Kami memberi bukti, bukan sekedar janji. Minggu lalu sdr Hardi Rumah Kita menyodorkan opportunity berupa lahan 1,8,ha di Gowa Makassar dengan perincian butuh modal 1,5 M potensi laba 4 M dan umur proyek 27 bln. Kami sudah mensurvei kelayakannya dan menyetujui proposal Bussiness Plan nya.

Tak sampai 1 minggu kami dari GRAHA BHINNEKA LAND sudah datang ke notaris untuk mengeksekusi lahan ini. Lihat tuh saat kami membayar DP 150 jt kepada pemilik tanah. Yang terima cek itu adalah pemilik tanah, didampingi ibu Notaris.

Asal tahu saja, pemilik tanah adalah orang yang nyawanya rangkap. Pernah jatuh dari bangunan lantai 2 ke lantai beton, dalam kondisi mengenaskan dan dikira sudah meninggal. Bahkan oleh keluarganya sudah dipesankan rumah duka serta liang kubur. Eh ternyata mujizat Allah terjadi beliau bisa selamat meski tulang tengkoraknya retak dan ada 14 jahitan.

Kenapa proposal sdr Hardi (alumni PERGURUAN KUNGFU PROPERTI) kami setujui? Karena masuk kriteria lahan hotdeal. Cuma bayar 150 jt saat PPJB, 250 jt saat ijin terbit. Lahan langsung dibalik nama ke PT kami. Rasio investasinya juga bagus.

Anda ingin seperti sdr Hardi? Segera cari lahan hotdeal. Sodorkan kepada kami untuk kami biayai. Jatah anda 21%.

Ilmunya bisa dipelajari di workshopnya Perguruan Kungfu Properti. Kelas terdekat bulan Juli 2017 di Yogya. Early bird Rp 2jt sebelum 20 Juni 2017, tarif normal Rp 3,5 jt. Minat? Hub sdr Eko di WA 0853 8543 4168.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis